BBM Mod Iphone Theme Musik Update V2.5.0.32

Posted by

http://androidsoftwared.blogspot.com/

Download BBM Mod Iphone Theme Musik Update V2.5.0.32 - Tampilan Android yang enak dilihat tentu membuat nyaman gadget yang digunakan. Sejak awal kemunculannya, BBM sudah sangat digemari oleh kebanyakan orang. Oleh karena itu, seiring dengan perkembangan waktu telah banyak perubahan-perubahan dan inovasi dari Aplikasi Chatting BlackBerry Mesenger ini salah satunya adalah BBM Mod. BBM Mod sendiri merupakan Aplikasi BlackBerry Messenger yang sudah di Modifikasi dan mempunyai tampilan yang menarik dan keren. Pada update kali ini saya akan bagikan BBM Mod Iphone Theme Musik Update V2.5.0.32.

Pada tema aplikasi tersebut tentu sama halnya dengan aplikasi BBM Official base versi 2.5 namun hanya pada tampilannya saja yang diubah agar terlihat lebih menyerupai gaya atau style BBM Iphone, tema bbm ini telah di edit oleh Agan Le Le selaku BBM karya anak Bangsa Indonesia tentunya, meski tidak ada fitur tambahan namun dengan Tampilan BBM UI Interfacenya cukup menarik dan elegant.

Untuk anda yang ingin menginstal dan Download BBM Mod Iphone Themes Versi 2.5 Bisa Status Musik Apk For Android anda tidak perlu ROOT, namun tema ini belum termasuk pada versi Clone akan tetapi aplikasi BBM yang sudah Status Musik ini sudah Move To SDCard yakni dapat Memindahkan BBM  ke Memory Card/kartu memory selain itu BBM versi 2.5 ini sudah Auto Rotation, Fix Text Colour Invite dan Resize Icon MainTab pada BBM Musik v2.5 ini. Dan disini saya sudah menyiapkan beberapa Link yang terdiri dari Sudah suport enter key dan yang tidak bisa / belum ada enter key nya.

Fitur BBM Mod Iphone Theme Musik Update V2.5.0.32 :
Pesan Berwaktu
Lebih Simple
Tampilan Elegan
Update Musik

Download BBM Mod Iphone Theme Musik Update V2.5.0.32 

Sekian BBM Mod Iphone Theme Musik Update V2.5.0.32 yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga BBM Mod Doraemon Apk. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Terima kasih telah berkunjung pada blog ini, jangan lupa untuk subscribe.


Blog, Updated at: 10.28.00