BBM Mod Style Windows Phone

Posted by

http://androidsoftwared.blogspot.com/

Download BBM Mod Style Windows Phone – Tampilan Android yang enak dilihat tentu membuat nyaman gadget yang digunakan. Sejak awal kemunculannya, BBM sudah sangat digemari oleh kebanyakan orang. Oleh karena itu, seiring dengan perkembangan waktu telah banyak perubahan-perubahan dan inovasi dari Aplikasi Chatting BlackBerry Mesenger ini salah satunya adalah BBM Mod. BBM Mod sendiri merupakan Aplikasi BlackBerry Messenger yang sudah di Modifikasi dan mempunyai tampilan yang menarik dan keren. Pada update kali ini saya akan bagikan BBM Mod Style Windows Phone .

BBM Mod yang akan saya berikan ini memberikan tampilan yang elegan dengan mengambil tema Windows Phone. Berbeda dengan BBM Mod lainnya, ada sedikit keunggulan yang mungkin jarang dimiliki lainnya yaitu fitur Clone.

Fitur Clone merupakan fitur yang berfungsi membuat ketika ingin menginstall BBM Mod, tidak perlu menghapus aplikasi BBM yang telah terinstal sebelumnya, jadi kalau tidak puas dengan tampilan BBM Mod dan ingin tampilan yang lama tidak perlu mencari BBM Mod yang sebelumnya terinstall.

Style elegan Windows Phone
Free Stiker
Fitur Clone
Tampilan Windows Phone yang Elegant

Download Apk BBM Mod Style Windows Versi 2.4.0.11 DISINI.

Sekian Download BBM Mod Style Windows Phone yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga BBM Mod Iphone. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Terima kasih telah berkunjung pada blog ini, jangan lupa untuk subscribe.


Blog, Updated at: 10.34.00