PPSSPP Gold Apk Versi 0.9.9

Posted by

http://androidsoftwared.blogspot.com/

Download PPSSPP Gold Apk Versi 0.9.9 – PPSSPP merupakan emulator PSP pada Android. Bagi yang gemar bermain game tentu tidak boleh melewatkan PPSSPP, karena dengan menginstall di Android kalian, kalian dapat memainkan game seperti GTA, Winning Eleven, Crash Team Racing (CTR), Harvest Moon, Tekken, Metal Slug. PPSSPP Gold Apk Versi 0.9.9 adalah versi terbaru dari emulator psp, dan seperti yang kita ketahui jika dari situs resmi nya di www.ppsspp.org kita harus membayar untuk mendapatkannya tapi disini akan saya berikan secara gratis.

Kelebihan dari Emulator PSP versi Gold ini selain dapat memainkan game-game High Definition (HD) dengan lancar, PPSSPP Gold juga lebih ringan dibandingkan PPSSPP free. Selain itu setting untuk bermain game HD agar mengurangi lag, crash dump serta force close juga lebih mudah. Tidak seperti yang versi free  meskipun di setting susah payah ,tetap saja susah memainkan game HD agar lancar, kecuali untuk Android yang memang High End dengan spek tinggi.

Download PPSSPP Gold Apk Versi 0.9.9
PPSSPP Gold Apk Versi 0.9.9 | Download

Sekian Download PPSSPP Gold Apk Versi 0.9.9 yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Cara Bermain Game Boom Beach. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Terima kasih telah berkunjung pada blog ini, jangan lupa untuk subscribe.


Blog, Updated at: 09.58.00