Review Antivirus Terbaik Untuk Android

Posted by


Review Antivirus Terbaik Untuk Android – Apa Android butuh Antivirus ? Nah pertanyaan seperti ini mungkin yang menjadi pertanyaan setiap pengguna Smartphone berlambang Robot Hijau. Sebenarnya sama seperti Komputer, di Android juga membutuhkan Antivirus. Karena gadget pintar ini juga rawan masuk virus. Apalagi kalau Android sering menginstall aplikasi yang tidak berasal dari store  Nah pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi Antivirus apa aja sih yang layak untuk diinstall buat Android. Oke langsung saja ke pokok pembahasan beberapa Aplikasi Antivirus terbaik untuk Android.

Note: Bagi yang berminat bisa langsung mengunduh pada Google Play Store masing-masing

Kaspersky Mobile Internet Security
Antivirus ini lebih memfokuskan protectnya ke virus dari internet. Sangat cocok untuk kalian yang gemar berbrowsing-browsing ria. Dalam mendeteksi virus juga Kaspersky sangat akurat. Namun kelemahannya terdapat pada kapasitas memory yang digunakan sangat besar dan memakan banyak RAM.

ESET Mobile Security
Antivirus yang satu ini terkenal kejam dan memiliki proteksi terhadap virus yang baik. Bagi yang pernah memakainya pada Laptop atau computer pasti telah mengetahui kehebatan ESET. Antivirus versi Mobilenya pun sama baiknya dan banyak dipakai oleh para pengguna Android. Kekurangan pada ESET adalah tidak adanya fitur Parental Control.

McAfee Mobile Security
McAfee Mobile Security merupakan salah satu antivirus yang di desain khusus untuk smartphone, karena tidak memakan banyak memory. Fitur yang di sediakan pada antivirus ini cukup menarik para pemakai gadget Android yang ingin memprotect smartphonenya dari serangan virus. Salah satu fitur yang paling terkenal pada antivirus ini adalah Real Time Protection. Namun memang harus diakui McAfee memiliki kekurangan yakni dalam mendeteksi virus kurang akurat.

F-Secure Mobile Security
Terakhir dalam rekomendasi saya dalam antivirus untuk android adalah F-Secure Mobile Security. Anitvirus ini merupakan antivirus yang paling sempurna dalam kemampuan deteksi virus. Baik online maupun offline pun dapat terdetek pada antivirus ini.

Sekian Review Antivirus Terbaik Untuk Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Review Aplikasi Penghemat Battery Android. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Terima kasih telah berkunjung pada blog ini, jangan lupa untuk subscribe.


Blog, Updated at: 10.04.00