Review Aplikasi Penghemat Battery Android

Posted by

http://androidsoftwared.blogspot.com/

Review Aplikasi Penghemat Battery Android – Pada update kali ini saya akan memberikan infomasi mengenai Aplikasi yang membuat Battery menjadi lebih hemat. Battery pada smartphone memang menjadi masalah umum karena sangat boros. Aplikasi dan Game yang semakin banyak dan membuat kita betah untuk berlama-lama mengakses Android tentunya ini berperan besar membuat Battery Android jadi cepat habis, bahkan ada yang dalam sehari mencharge Battery sampai 3x. Nah kalian pasti pada ingin tahu bukan gimana sih cara dan tips trik menghemat Battery Android. 

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Aplikasi Penghemat Battery Android yang bisa anda download di google play store, tenang saja ukuran aplikasi ini pun tidak besar jadi tidak memakan memory yang besar, namun manfaat yang dihasilkan mampu menghemat Battery Android anda yang menyebabkan umur baterai anda lebih awet. Kenapa aplikasi dapat menghemat baterai? Sekedar info saja hal ini disebabkan karena sistem kerja pada Aplikasi Penghemat Battery dapat mengorganisir berbagai macam aplikasi yang berjalan pada Android kalian. Nah dari berbagai macam dan banyak Aplikasi Penghemat Battery yang ada di google playstore dengan spesifikasi dan fitur serta cara kerja yang berbeda beda, beberapa diantaranya dianggap yang terbaik dan populer karena kualitasnya yang bagus. Berikut akan saya berikan Aplikasi Penghemat Battery Android Terbaik beserta sedikit ulasannya:

DU Battery Saver
Aplikasi pertama yang saya rekomendasi yaitu DU Battery Saver, aplikasi yang satu ini favorit dalam menghemat baterai android anda karena memiliki fitur yang lengkap dan lebih baik dari beberapa pesaingnya dalam hal mengehemat baterai smarphone android. Du Battery Saver bahkan memiliki beberapa widget sendiri untuk membuat hal-hal penting menjadi mudah diakses.

Easy Battery Saver
Aplikasi penghemat Baterai kedua yang saya rekomendasikan yaitu Easy Battery Saver. Tidak jauh berbeda dengan DU Baterry saver malah sedikit kalah dalam hal fitur tetapi keunggulan dari Easy Battery Saver adalah bahwa alikasi ini memiliki tampilan yang user friendly , merupakan salah satu cara untuk menghemat baterai android.

JuiceDefender
Untuk JuiceDefender sedikit unik dan memiliki banyak mode preset yang berbeda. Semua fitur dari juicedefender bekerja luar biasa, dan salah satu hal yang hebat dari JuiceDefender adalah bahwa prosesor tidak mengambil banyak daya ketika Anda tidak menggunakannya. 

Battery Doctor
Sesuai namanya Battery Doctor memang merupakan aplikasi cerdas yang luar biasa. Battery Doctor dianggap bagus karena tidak hanya dirancang untuk mempercepat perangkat Anda, tetapi juga memiliki fitur pembunuh aplikasi pengambil ruang yang tidak dibutuhkan dan berkuasa di latar belakang ponsel anda dan menyebabkan hp android anda berjalan dengan lambat dan terbebani. Selain itu pada aplikasi ini benar-benar menunjukkan informasi yang sangat akurat. Seperti menampilkan berapa banyak daya baterai yang tersisa setelah mematikan berbagai fitur pada Android Anda, seperti Bluetooth, Social Media, Wifi. 

Sekian Review Aplikasi Penghemat Battery Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Terima kasih telah berkunjung pada blog ini, jangan lupa untuk subscribe.


Blog, Updated at: 10.08.00