Cara Mendapat Kartu Karakter S Lets Get Rich

Posted by

http://androidsoftwared.blogspot.com/

Cara Mendapat Kartu Karakter S Lets Get Rich - Game Let Get Rich memang tengah sangat digandrungi, ini tidak lepas dari promo besar-besaran yang dilakukan netmarble dan line sebagai vendor utama. Bagi yang sangat menggemari Game Lets Get Rich tentu kalian harus tahu berbagai hal yang terdapat dalam game tersebut agar potensi menang lebih besar salah satunya adalah Kartu Karakter. Karena pada setiap kartu karakter Lets Get Rich memiliki kemampuan yang berbeda-beda, sedikit banyak ini akan berpengaruh terhadap permainannya. Karakteristik dari setiap kartu tersebut dibagi menjadi 7 macam, yaitu:
Toll: Berfungsi untuk mendapatkan diskon biaya ketika berhenti pada kota lawan.
Bonus Game: Berfungsi untuk menambah kesempatan menang di game center.
Lower Cost: Berfungsi untuk mendapatkan diskon pembayaran sewa dan pajak.
Golden Chance: Berfungsi untuk menambah kesempatan mendapatkan kartu emas penting seperti Jual Paksa, Tukar Kota, dan lainnnya.
Cheap Build: Berfungsi untuk mendapat diskon saat membeli bangunan.
Dice CTRL: Berfungsi untuk memanipulasi keluarnya angka di dadu sesuai dengan gauge di rollbar.
Acquire DC: Berfungsi untuk mendapat diskon ketika akan mengambil alih kota lawan
Lalu bagaimana cara mendapat Kartu Karakter S ? Iya, sebagai Kartu Karakter dengan Level tertinggi tentunya Kartu Karakter S merupakan yang paling sulit untuk didapatkan dari A atau A+, berikut cara-cara mendapat Kartu Karakter S yang bisa anda coba:
Membuka Cube
Cube merupakan fitur yang menarik karena reward yang diberikan cukup menarik  dari mulai Wood, Silver, Gold, Diamond ataupun cube pada event-event tertentu. Gold dan Diamond merupakan cube dengan hadiah terbaik dari mulai Diamond, Gold, Pendant sampai Kartu Karakter Level S. Membuka cube hanya membutuhkan 1 clover, kalau memiliki mystic powder yang cukup, ada baiknya digunakan karena ini akan membuat hadiah menjadi lebih tinggi dan double.
Membeli Card pack
Mendapatkan kartu S class dari card pack adalah cara yang paling mudah, namun membutuhkan keberuntungan yang tinggi dan juga Diamond tentunya. Karena ada dua pilihan cara membeli card park, dengan 10.000 Gold ataupun Diamond, Membeli card pack dengan Gold hampir tidak mungkin mendapat kartu karakter dengan level tinggi.
Card combination
Nah ini cara yang agak sedikit ribet tapi bisa anda coba kalau selalu gagal dengan dua cara diatas. Card combination adalah menggabungkan dua kartu karakter yang telah dienhance maksimal akan memberikan kartu karakter level yang lebih tinggi. Jadi. Kalau ingin mendapatkan kartu karakter level S, harus melakukan card combination dua kartu karakter A+ yang telah dienhance sampai 25.
Sekian Cara Mendapat Kartu Karakter S Lets Get Rich yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Cara Bermain Game Boom Beach Android. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Terima kasih telah berkunjung pada blog ini, jangan lupa untuk subscribe.


Blog, Updated at: 10.17.00