BBM Mod Parallax Elegant Apk Versi 2.5.1.46

Posted by

http://androidsoftwared.blogspot.com/

Download BBM Mod Parallax Elegant Apk Versi 2.5.1.46 - Tampilan Android yang enak dilihat tentu membuat nyaman gadget yang digunakan. Sejak awal kemunculannya, BBM sudah sangat digemari oleh kebanyakan orang. Oleh karena itu, seiring dengan perkembangan waktu telah banyak perubahan-perubahan dan inovasi dari Aplikasi Chatting BlackBerry Mesenger ini salah satunya adalah BBM Mod. BBM Mod sendiri merupakan Aplikasi BlackBerry Messenger yang sudah di Modifikasi dan mempunyai tampilan yang menarik dan keren. Pada update kali ini saya akan bagikan BBM Mod Parallax Elegant Apk Versi 2.5.1.46

Fitur yang diberikan pada BBM Mod Parallax Elegant juga terbilang menarik. Silahkan Download dan Install Aplikasi tersebut di Android kalian apabila suka dengan tampilan yang elegant dan keren.

Fitur BBM Mod Parallax Elegant Apk Versi 2.5.1.46
Tambahan Emoticon dr BBM+
Text Warna Based BBM+
PM Running
New Notif kelap-kelip
Support Move to SD card
Reload/Refresh BBM
Big Dp own profile

Download BBM Mod Parallax Elegant Apk Versi 2.5.1.46

Sekian Download BBM Mod Parallax Elegant Apk Versi 2.5.1.46 yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Cara Screenshoot Android. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Terima kasih telah berkunjung pada blog ini, jangan lupa untuk subscribe.


Blog, Updated at: 10.20.00