Game PES 2014 Apk untuk Android

Posted by

http://androidsoftwared.blogspot.com/
Game PES 2014 Apk untuk Android
Game PES 2014 Apk untuk Android – Sebagai negara dengan jumlah penggemar Sepakbola yang sangat banyak tentu game tentang Sepakbola punya banyak peminat juga disini. Dan kalau merasa sebagai pecinta game Sepakbola sudah tidak asing lagi dengan Pro Evolution Soccer. Pro Evolution Soccer atau sering disebut PES merupakan sebuah permainan yang dibuat dan diluncurkan oleh Konami yang memiliki tampilan grafis High Definiton (HD).

Sebagai kelanjutan dari serial yang dibuat oleh Konami, PES 2014 juga telah dirilis dengan penambahan fitur-fitur menarik. Jika biasanya untuk memainkan game PES 2014 ini hanya bisa dimainkan pada Komputer atau Playstation 3, sebenarnya versi gadgetnya pun telah ada. Jangan salah juga, meski sudah jago saat bermain dengan konsol belum tentu bisa mudah bermain PES pada android. Jadi harus dirasakan sendiri karena dengan android, anda harus bisa memainkan secara touch screen atau layar sentuh.

Buat yang penasaran dan ingin mencoba, berikut akan saya berikan fitur-fitur lengkap dari Game Pro Evolution Soccer 2014 untuk Android:

Motion Animation Stability Sistem (M.A.S.S.): fitur ini memberikan efek lebih nyata pada setiap kontak fisik antar pemain.
True Ball Tech: fitur ini memberikan efek bagaimana kecepatan, serta berat bola saat passing, shooting, dll. Selain itu, fitur ini juga memberikan kesan yang berbeda tergantung dengan cara dan posisi seperti apa pemain menggiringnya.
Heart: Ini merupakan fitur mengenai Supporter, iya karena sepakbola adalah tentang emosi dan semangat.
PES ID: Pada 2014 terdapat juga kenaikan pemain Indonesia yang terdapat didalamnya dari versi sebelumnya.
Team Play: Kamu bisa menerapkan beberapa formasi sekaligus pada setiap area lapangan. Baik itu defender, midfielder atau striker.
The Core: semuanya tentang engine baru. Pergerakan pemain, detail jersey, ekspresi pemain dan stadion baru.

Oke kalau tadi saya berikan mengenai fitur menarik serta tambahan dari versi sebelumnya, sekarang akan saya berikan Cara Download dan Install Game Pro Evolution Soccer 2014 Apk untuk Android:
  • Pertama-tama tentu harus download File APK dan Data terlebih dahulu, Link Download bisa cek dibawah
  • Install Game PES 2014 APK tersebut lalu Ekstrak COM KONAMI DATA.rar
  • Maka akan muncul Folder dengan nama com.konami.pes2012, pindahkan folder tersebut ke folder sdcard0 / Android / Obb
  • Terakhir tinggal jalankan game.Tunggu installasi datanya hingga selesai. Selamat Bermain.

Link Download Game PES 2014 apk :
Password: jembersantri.blogspot.com

Sekian Game PES 2014 Apk untuk Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga Facebook Mod One Piece Apk. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Terima kasih telah berkunjung pada blog ini, jangan lupa untuk subscribe.


Blog, Updated at: 10.28.00