BBM Mod Iphone Style IOS iBBM v3.0.0.18 Clone

Posted by

Download BBM Mod New Iphone Style IOS Theme iBBM v3.0.0.18 Clone - adalah aplikasi blackberry messenger Android yang sudah di modifikasi dan berubah bentuknya menjadi tampilan yang serba iPhone karya dari para modder. Menarik sekali tentunya, jika memiliki BBM di Android tapi dapat memiliki tampilan iOS di dalamnya, oleh sebab itu simak ulasan serta unduh linknya di bawah ini.

Tema dari OS tersebut memang memiliki design yang menarik. apa lagi yang sekarang ini sedang Caradroid berikan Tampilan yang begitu mewan dan elegan membuat pandangan kita ke layar HP jadi begitu nyaman serta enak ketika dilihat. Belum lagi fitur yang ditambah oleh modder yang membuatnya,yang pastinya membuat chat terasa lebih asyik dan seru seperti cover dan animasi style.

Pemilihan BBM Mod Iphone untuk pertimbangan adalah salah satunya karena BBM Mod ini termasuk yang paling banyak dicari oleh para pengguna BBM android. hal yang paling utama tentu saja Tampilan dari BBM Mod tersebut yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Tampilan yang begitu lembut enak untuk dilihat dan tentunya menjadi nyaman digunakan. style dan design iPhone memang mempunyai ciri khas tersendiri. begitu elegan dan lebih bergaya,mungkin yang membuat tema iphone menjadi begitu populer selain BBM Mod Transparan.

Cara Mengubah Tampilan BBM Android Seperti BBM iPhone

  • Pertama-tama Pilih Menu Utama kemudian Setelan / Settings -> Kemanan / Security Lalu centang Unknown Sources.
  • Setelah itu download salah satu file BBM Mod Iphone yang tersedia dibawah.
  • Jika kamu pilih Versi clone,dapat install dan pakai seperti BBM pada biasanya. Karena ini merupakan duplikasi dari aplikasi tersebut dan bisa diesbut juga DUAL BBM dan kamu bisa menggunakan dua BBM sekaligus.
  • Apabila kamu pilih notclone kamu mesti uninstall / Hapus terlebih dahulu BBM yang sekarang.
  • Lalu sesudah di unduh file apk BBM iphone, pilih opsi open lalu akan muncul beranda BBM.
  • Kemudian masukan akun BBM agan, seperti email dan password, lalu sign-in.
  • Selesai dan BBM mod Iphone sudah bisa digunakan di smartphone / tablet Android.

Screenshots
BBM Mod Iphone Style IOS iBBM v3.0.0.18 Clone

Download BBM Mod Iphone Style IOS iBBM v3.0.0.18 Clone
BBM Mod Iphone Style IOS v3.0.0.18 Clone | Unclone

Demikianlah BBM Mod Iphone Style IOS iBBM v3.0.0.18 Clone yang mungkin Caradroid berikan, langsung saja install agar memiliki tampilan iOS yang menarik.


Blog, Updated at: 10.54.00