Dark Sword v1.3.42 APK Mod

Posted by

Dark Sword v1.3.4 APK Mod Gold/Souls/Stamina Terbaru
Dark Sword v1.3.42 APK Mod Gold/Souls/Stamina Terbaru - adalah permainan berjenis Role Playing (RPG) yang dikembangkan oleh NANOO COMPANY Inc dan menjadi salah satu permainan yang ramai dimainkan di playstore. Game Dark Sword juga memberikan kamu misi yang menarik, yang membuat penasaran dimana akan berpetualang untuk menyelesaikan lebih dari 100 misi dan membasmi para monster dengan senjata berupa pedang.

Dark Sword punya keuggulan lain yaitu dari segi grafis yang ditampilkan sangat menarik, dengan ciri khas warna background hitam yang elegant serta tajam dan membuat pemain menjadi lebih nyaman dalam memainkannya. Saat ini, Caradroid akan memberikan versi modifikasi yang sudah ditambahkan Gold, Souls dan Stamina sehingga pemain menjadi lebih mudah dalam menyelesaikan misi.

Update Arena
Yang saya ingat adalah malam dimana Naga telah menutup pintu gerbang ke matahari . Dan cahaya menghilang. Semua makhluk hidup menjadi gelap, hanya membawa apa yang ditinggalkan. Dalam kegelapan yang telah kehilangan cahaya, tindakan harus segera dilakukan. Anda harus mengatasi kegelapan abadi dan mengalahkan Naga Hitam. Semoga cahaya menyinari Anda !

Baca Juga: Doodle Mafia v1.0.9 APK Mod Terbaru

FITUR
  • Side scrolling hack dan slash RPG
  • Gaya grafis fantasi gelap
  • Sistem untuk pertanian dan memperkuat senjata yang berbeda
  • Lebih dari 100 tahap dan monster
  • mode Hardcore yang menakutkan sekaligus memukau

Dark Sword v1.3.4 APK Mod Gold/Souls/Stamina Terbaru
Dark Sword v1.3.4 APK Mod Gold/Souls/Stamina Terbaru
Download Dark Sword v1.3.42 APK Mod Gold/Souls/Stamina Terbaru
Dark Sword v1.3.42 APK Mod

Cara
  • Install Mod Apk
  • Jalankan dan mainkan


Blog, Updated at: 22.48.00