Kingroot v4.9.6 build 20160812 (One Click Root)

Posted by

Download Kingroot v4.9.6 build 20160812 (One Click Root) | Caradroid - Kingroot adalah aplikasi terpopuler yang hadir untuk melakukan proses root, aplikasi ini tampil independen dan tidak hadir di playstore, Anda dapat membaca informasi lengkap pada situs resminya disini atau juga melakukan unduh langsung di bawah ini.

KingRoot adalah aplikasi alat yang hanya ingin mendapatkan akses root dengan mudah setiap Pemulihan pihak ketiga ke dalam perangkat mereka secara gampang. Ini adalah salah satu alat root paling terkenal dan sekarang telah merilis versi bahasa Inggris di sini untuk semua orang, gratis.

Sesuatu yang menarik akan terjadi ketika Anda mencoba perangkat Anda dengan KingRoot, strategi root yang paling sesuai, itu sebabnya memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi dari aplikasi serupa. Secara khusus, tingkat keberhasilan root akan lebih tinggi dari 60% pada perangkat yang didukung. Bagi yang penasaran, langsung saja install Kingroot v4.9.6 build 20160812 (One Click Root) pada Android Anda untuk dapat mencoba betapa mudahnya melakukan Root dengan Kingroot.

Baca Juga: Fake GPS Pro Apk Terbaru

APA YANG BARU v4.9.6
  • enhanced Root privileges automatic recovery management to prevent malicious use of privileges
  • the software automatically disables the risk of self-priming behavior
  • interceptor alter system files , always protect system security
Kingroot v4.9.6 build 20160812 (One Click Root)
Note: Cara Root Semua Perangkat dengan Kingroot


Blog, Updated at: 09.30.00