Reigns v1.0 build 13 APK Terbaru

Posted by

Download Reigns v1.0 build 13 APK Terbaru - Permainan ini adalah permainan terbaru yang hadir di playstore berjenis kartu, dengan duduk di tahta sebagai raja hati (atau jahat) abad pertengahan zaman modern dan menggesek jari royal Anda baik kiri atau kanan untuk memaksakan kehendak Anda pada kerajaan.

Reigns v1.0 build 13 APK Terbaru

Bertahan dari tantangan yang tampaknya tidak pernah berakhir, penasihat, petani, sekutu, dan musuh meminta Anda tetap menjaga keseimbangan antara faksi berpengaruh kerajaan Anda. Tapi hati-hati; setiap keputusan yang Anda buat mungkin memiliki implikasi dan konsekuensi yang tidak menguntungkan di jalan yang bisa menempatkan pemerintahan dan dinasti keluarga berisiko!

Setiap tahun pemerintahannya Anda membawa pesan penting - tampaknya acak - permintaan dari kerajaan tak terduga Anda ketika Anda berusaha untuk keseimbangan antara gereja, orang-orang, tentara, dan perbendaharaan. keputusan bijaksana dan perencanaan yang cermat membuat untuk pemerintahan lama tapi motivasi yang tak terduga, peristiwa mengejutkan, dan nasib buruk dapat mengambil bahkan raja yang paling mengakar. Memperpanjang pemerintahannya Anda selama mungkin, membentuk aliansi, membuat musuh, dan menemukan cara baru untuk mati sebagai dinasti Anda pawai bersama melalui usia. Beberapa acara akan span pada abad, dengan intrik yang melibatkan pembakaran penyihir, pencerahan ilmiah, politik jahat dan, mungkin, Iblis sendiri.

Download Reigns v1.0 build 13 APK Terbaru 
Reigns v1.0 build 13 APK

Demikianlah informasi tentang Reigns v1.0 build 13 APK Terbaru yang bisa diberikan, baca mengenai game lainnya pada Caradroid. 


Blog, Updated at: 10.06.00