Tutorial Mengembalikan Akun Pokemon Go Soft Banned

Posted by

Tutorial Mengembalikan Akun Pokemon Go Soft Banned - Game Pokemon Go adalah game yang dikembangkan oleh Niantic.inc, banyak pengguna yang kepincut dan akhirnya memainkan game pokemon go pada smartphone android maupun ios yang dimiliki. Sejak awal kemunculannya game yang menggunkan teknologi Augmented Reality atau game yang menonjolkan kesan nyata kian semakin populer.

Tutorial Mengembalikan Akun Pokemon Go Soft Banned

Pokemon Go dapat dimainkan pada perangkat android dan ios, untuk mendapat atau menangkap pokemon kamu harus berjalan dengan jarak yang cukup jauh. Oleh sebab itu banyak pengguna yang mulai merasa cape karena untuk menangkap pokemon, battle mendapat pokeball kita harus mengunjungi lokasi-lokasi yang telah ditentukan oleh pihak niantic.inc.

Untuk mengatasi masalah-masalah tersebut banyak sekali artikel-artikel yang memberikan tips dan trik seputar game pokemon go, salah satunya adalah menggunakan bot atau cheat. Akibat dari penggunaan cheat dan cara curang, tidak jarang banyak pengguna yang akun pokemonnya di banned, tetapi tidak usah khawatir karena droidtuanku punya triks yang sudah admin rangkum pada ulasan dibawah ini. 

Baca Juga: Naruto Senki v2.0 Terbaru

Cara Mudah Mengatasi Akun Pokemon Go di Banned (Soft Banned)
  • Selanjutnya ekstrak aplikasi tersebut dengan Winrar atau sejenisnya.
  • kemudian Buka file USER.XML menggunakan aplikasi Notepad++ dan masukkan username (email) serta password akun yang digunakan untuk main Pokemon Go. Jika belum mempunyai Notepad++ silahkan cari dulu di internet.
  • Lalu Save.
  • Buka aplikasi MasterBall.exe.
  • Maka secara otomatis Bot Pokemon Go akan berjalan dan melakukan unsoft banned.
  • Tunggu sampai ada notifikasi atau tulisan Done. Itu artinya proses menghilangkan soft banned Pokemon Go sudah selesai..
Note : Ciri-ciri akun pokemon go yang terkena soft banned adalah tidak bisa menangkap pokemon, Pokestops dan Gyms Hilang yang disebabkan penggunaan Fake GPS.

Demikian informasi menarik tentang Tutorial Mengembalikan Akun Pokemon Go Soft Banned, selamat bermain kembali sobat.


Blog, Updated at: 09.02.00