BBM2 Mod Windows Phone Monochrome 2.6.0.30

Posted by

http://androidsoftwared.blogspot.com/

Download BBM2 Mod Windows Phone Monochrome 2.6.0.30 – Tampilan Android yang enak dilihat tentu membuat nyaman yang kita gunakan. Sejak awal kemunculannya, BBM sudah sangat digemari oleh kebanyakan orang. Oleh karena itu, seiring dengan perkembangan waktu telah banyak perubahan-perubahan dan inovasi dari Aplikasi Chatting BlackBerry Mesenger ini salah satunya adalah BBM Mod. BBM Mod adalah aplikasi BBM yang sudah dimodifikasi dengan tambahan fitur-fitur dan tema didalamnya. Bukan hanya fungsinya yang sama dengan BBM biasa, tetapi yang membuat semakin menarik adalah tema-tema dan fitur yang tersedia didalam BBM Mod ini. Karena BBM Mod menyediakan berbagai macam tema yang kita suka dan kali ini BBM Mod yang akan saya berikan adalah BBM2 mod Windows Phone Monochrome 2.6.0.30, yang dibuat oleh Agan Ken Trangga. Terima kasih Agan Ken telah membuat BBM Mod keren satu ini.

Selain itu Versi Clone atau Standalone yang terdapat pada BBM Mod Windows Phone Monochrome ini juga tidak kalah bagusnya. Salah satu fitur dari BBM Mod yang memungkinkan dapat menginstall dua BBM plus dua Pin yang berbeda sekaligus atau bahkan lebih dalam satu Android. Buat yang masih penasaran langsung saja download dan Install BBM2 mod Windows PhoneMonochrome 2.6.0.30 di Android kalian bila suka dengan tampilan yang keren, elegant dan terang.

Fitur :
FlashLamp: Yes
Private Mode: Yes
Hidden Notification: Yes
Dynamic Emoticon
Fitur tambahan:
EnterKey/SendKey: Switchable
Clone: Yes
BubbleChat: No
NoteBBM ini cocok untuk yang ingin Private Mode karena terdapat fitur Hidden Notif, maksudnya ketika BBM masuk cuam terdapat pemberitahuan berupa bunyi tanpa tampil di DP.
Screenshoot BBM2 Mod Windows Phone Monochrome 2.6.0.30
http://androidsoftwared.blogspot.com/

Download BBM2 Mod Windows Phone Monochrome 2.6.0.30
BBM2 Mod Windows Phone Monochrome 2.6.0.30 | Via Download

Sekian Download BBM2 Mod Windows Phone Monochrome 2.6.0.30 yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Terima kasih telah berkunjung pada blog ini, jangan lupa untuk subscribe.


Blog, Updated at: 10.48.00