Cara Merubah Tombol Navbar Softkey Android

Posted by

http://androidsoftwared.blogspot.com/

Cara Merubah Tombol Navbar Softkey Android – Tampilan Android yang menarik tentu merupakan keinginan semuanya, selain itu dengan tampilan yang menarik tentu membuat menggunakannya semakin nyaman. Kalau pada sebelumnya saya sering memberikan informasi tampilan pada Aplikasi BBM berupa BBM Mod maka kali ini yang saya coba berikan adalah Cara Merubah Tampilan Navigation Bar Android. Bagi yang belum tahu Navigation Bar atau biasa disebut NavBar itu merupakan tombol yang terdiri dari Menu, Home dan Back.

Cara yang akan saya berikan memerlukan Aplikasi, dan Aplikasi yang saya pilih adalah SoftkeyZ Root. Aplikasi ini memiliki fitur untuk merubah tampilan Navbar dengan cara menggunakan foto pilihan yang diinginkan ataupun download tampilan yang keren.
Note: Aplikasi ini memerluka proses Root dan akan kompatibel dengan Gadget yang menggunakan softkey serta minimal OS yaitu 4.0 atau ICS ke atas.
Cara Merubah Navbar Menggunakan SoftkeyZ :
Tentu Android anda harus telah memiliki Aplikasi SoftkeyZ, anda dapat mendownload secara berbayar DISINI atau mendownload Apknya DISINI
Setelah Install Aplikasinya sekarang buka Aplikasi tersebut dan pilih menu SKIP, start SoftkeyZ
Lalu pilih NavBar yang disuka, kalau ingin mengganti dengan foto sendiri bisa memilih menu Import Buttons.
Jika sudah memilih yang disukai sekarang tinggal pilih menu ceklist dan gadget akan Reboot otomatis itu menandakan mengganti Tombol NavBar sukses.

Sekian Cara Merubah Tombol Navbar Softkey Android yang dapat saya berikan kepada kalian. Baca juga BBM Mod Awan Ganti Background. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Terima kasih telah berkunjung pada blog ini, jangan lupa untuk subscribe.


Blog, Updated at: 10.43.00