B612 APK v4.8.3 Terbaru

Posted by

B612 APK v4.8.3 Terbaru
Download B612 APK v4.8.3 Terbaru - B612 adalah sebuah aplikasi fotografi yang didesain khusus untuk swafoto. Dengan aplikasi ini Anda dapat menambahkan lusinan filter pada gambar sebelum membaginya lewat jejaring sosial favorit Anda.

Secara total, B612 mempunyai lebih dari 50 jenis filter. Anda bisa memilih filter mana pun dengan cara menyapukan jari pada bagian bawah layar sehingga muncul sebuah gambar kecil yang akan menampilkan bagaimana efek filter pada gambar. Anda juga bisa hanya menyapukan jari di atas gambar untuk menambahkan filter secara acak.

Selain menambahkan filter, dengan B612 Anda juga bisa membuat kolase foto. Anda bisa membuatnya dengan swafoto biasa, atau dengan susunan dari sembilan foto berbeda, bahkan susunan vertikal dari dua atau tiga foto.

B612 juga memiliki pewaktu, yang berguna saat Anda memotret swafoto dari kejauhan, dan memiringkanya untuk bermain dengan kedalaman bidang.

B612 adalah aplikasi fotografi yang bagus dengan antarmuka yang lengkap dan mudah untuk digunakan. Singkatnya, inilah aplikasi sederhana untuk mereka yang ingin memotret swafoto yang bagus menggunakan filter, efek, atau apa pun itu.

Fitur
  • Video selfie: Tunjukkan kepada dunia betapa luar biasanya kamu dengan klip video 3 atau 6 detik lengkap dengan suara. Ketuk dan tahan layarnya untuk mulai merekam.
  • Dukungan kamera belakang: Usap layar dari atas ke bawah dan tunjukkan kepada temanmu dunia yang terlihat di matamu.
  • Filter acak: Ada kalanya mencari filter yang kamu inginkan menghabiskan banyak waktu. Cukup ketuk tombol acak! B612 juga mengingat filter mana yang paling sering kamu gunakan dan akan memilihkannya untukmu.
  • Vinyet: Fitur ini sempurna untuk menggelapkan bagian tepi foto, untuk menampilkan apa yang benar-benar penting. Setiap vinyet akan menyesuaikan dengan filter yang kamu gunakan secara otomatis.
  • Tilt-shift: Mengaburkan garis-garis fokus untuk sentuhan lembut yang menunjukkan diri kamu yang sesungguhnya lebih lagi dalam lagi.
  • Foto Kolase: Tunjukkan kepada semua orang seberkas duniamu dengan memasukkan beberapa senyumanmu ke dalam satu foto., Ciptakan foto 3D yang luar biasa dengan fitur ini.
  • Timer: 2 detik, 5 detik... Pasang pose sempurna sebelum shutter tertutup.
  • Tongkat selfie: Pasang pengendali jarak jauh Bluetooth-mu dan nikmati pengalaman berfoto yang lebih bebas.
  • Berbagi: Posting foto-foto kamu dan bagikan mereka di Facebook, Twitter, bahkan di Instagram dengan mudah.
Download B612 APK v4.8.3 Terbaru
B612 APK v4.8.3 | Playstore

Demikianlah informasi tentang B612 APK v4.8.3 Terbaru yang bisa saya berikan, baca juga ulasan menarik lainnya hanya di Caradroid. 


Blog, Updated at: 22.12.00